Mari Kita Hitung Jarak Aman Dari Merapi

Ternyata peta di google bisa membantu to….. untuk mengetahui jarak tempat dengan tempat lainnya..wow.ini kan luar biasa…bisa betul untuk membantu  di kala bencana Merapi datang, pasalnya dalam peminimilasiran resiko bencana ini adalah dengan memainkan jarak radius aman, kecuali kita punya bunker sendiri di rumah..he…he…bisa aj kita sewaktu2 masuk tu di bunker pribadi…..

Tapi By the way…..tetep aj kita berdoa ……semoga radiusnya tidak lebih dari 25 km , bencana gunung yang eksplosif memang sangat sulit di prediksi….hanya dengan memantau saja posisi aman, kemudian selalu siaga dengan kesigapan untukk pergi ketika bencana datang mungkin adalah langkah paling tepat untuk mengamankan diri dengan cara pribadi,…..

Banyak tadi memang telepon dari wali murid menyebutkan , kapan masuk sekolah lagi….., padahal radiusnya di tempat sekolah masih jauh sekitar 30 km an…, kemungkinan untuk siap2..tancap gas masih sangat baik,..yang jelas saat ini kita harus tahu dulu posisi jarak aman kita khususnya yang tinggal di jogja, kita dapat menklik softwere di bawah ini untuk mengetahui posisi aman kita dari merapi…OK SEMOGA BERGUNA,

KLIK,,,,KLIK…DISINI,

ANDA AKAN TAHU POSISI AMAN ANDA, setelah klik kita bisa pindah2 kan tanda 2 merah di peta…dan kita bisa lihat posisi jaraknya…di mana….

4 Tanggapan

  1. Thanks nih infonya

  2. Yupi2 ditmbah dengan Doa,,mas bro…wlaupun kyaknya masih sering berbuat dosa kayak saya…tpi ndak dlarang kyakanya kan berdoa…he…keep2 spirit.

  3. domisili njenengan mana sob?

  4. seyegan mas bro…, radio jalin merapi kyaknya juga sudah masuk jogjastreamers.com tapi kurang jelas suaranya..jenenengan dimanao..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: